5 Ramadhan 1439 H, bertepatan dengan hari Senin, tanggal 21 Mei 2018 M, Pengadilan Agama Blitar menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman kantor Pengadilan Agama Blitar, sesuai dengan Surat Edaran Mahkamah Agung Republik Indonesia, upacara dimulai pukul 08.00 WIB dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital”, diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai, Wiyatabakti, Pengadilan Agama Blitar. Pada upacara ini selaku Pembina upacara adalah Bapak Drs. H. Suyudi, M.Hum., Ketua Pengadilan Agama Blitar. Dan Pemimpin upacara yaitu Bapak Afrizal Andriyandika Budiman, S.Kom Kasubag Perencanaan TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Blitar.

Pembina upacara Bapak Drs. H. Suyudi, M.Hum., membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengenbangkan diri. Agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

Bapak Drs. H. Suyudi, M.Hum mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta upacara atas partisipasinya mengikuti upacara dengan baik dan khidmat. Upacara di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Drs. Maksum M.Hum Hakim Pengadilan Agama Blitar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.