Ana Susanti, S.HI, Kasub. Bag. Kepegawaian dan Ortala pada Pengadilan Agama Trenggalek Kelas 1B telah dilantik dengan jabatan baru sebagai Kasub. Bag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Blitar Kelas 1A, sementara Moh. Syaifuddin, SH.MH . yang sebelumnya menjabat sebagai Kasub. Bag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Blitar Kelas 1A kini dipromosi menjadi Sekretaris pada Pengadilan Agama Bondowoso Kelas 1B. Pelantikan pejabat baru dan pelepasan pengantar tugas Pejabat yang lama. di gelar oleh Pengadilan Agama Blitar Pada hari Rabu, 1 Agustus 2018 Pukul 13.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Blitar, dan juga di hadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pengadilan Agama Trenggalek beserta rombongan.

Pelantikan Ibu Ana Susanti, S.HI Kasub Bag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Blitar

Acara pelantikan berlangsung sangat khidmat, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Blitar dan Sambutan. Acara di skors beberapa menit, kemudian di lanjutkan dengan acara perkenalan dari Pejabat yang baru dilantik  dan kata-kata pamit dari Pejabat yang lama.

Sambutan Drs. H. Suyudi, M.Hum Ketua Pengadilan Agama Blitar
Sambutan Bapak Moh. Syaifuddin SH.MH, jabatan lama Kasub Bag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Blitar, jabatan baru Sekretaris Pengadilan Agama Bondowoso

Pada sambutanya, Ketua Pengadilan Agama Blitar, Bapak Drs, H. Suyudi, M.Hum mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru dilantik, beliau berpesan kepada Ibu Ana Susanti selaku Kasub. Bag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Blitar untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan keluarga besar Pengadilan Agama Blitar dan memajukan Pengadilan Agama Blitar untuk menjadi yang lebih baik, untuk Bapak Moh. Syaifuddin.SH.MH Pejabat yang alih tugas sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Bondowoso Kelas 1B, Bapak Drs, H. Suyudi, M.Hum mengucapkan selamat jalan, dan selamat mengemban tugas baru, beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Moh. Syaifuddin.SH.MH atas kerja kerasnya dalam memajukan Pengadilan Agama Blitar, khususnya dalam Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama (SAPM) yang membawa Pengadilan Agama Blitar meraih Akreditasi A Excellent.

Acara selesai pukul 15.30 ditutup dengan Doa oleh Bapak Drs. H. Nur Khasan,SH.MH.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.